Pages

Tuesday, August 24, 2010

Geli tauukkkk....

Sering deh kalo lagi duduk di bis or kereta, di sebelahku ada cowok or cewek yang duduk tapi tidur..

Nah, kalo orang dah ketiduran kan bisa berbagai macam tuh gayanya, Diem ga gerak, kepala kebelakang dengan mulut mengaga lah, or goyang kiri goyang kanan kepalanya..

Nah, sering kena yang paling belakang. Kepala goyang ke kiri or kanan dan badannya ikut2 an goyang ke arah yang sama..

Akibatnya.. Yach tuh orang makin jatuh deh kepalanya ke daerah pundak gw..

Kalo lama2 kan beraat... Dan apalagi Kalo cewek dengan rambut panjang.. Geli BOOOWWW kalo rambutnya kena kulitku! T__T

I dari dulu suka gelian kalo kena gitu2 an kulitku.. bahkan pundakku itu termasuk sensitif banget.. geliii kalo dipegang..

Lah, kena ginian.. hahahaha.. Sensi mode nya bisa langsung naek gara2 ya itu GELIIII !!!!

Biasanya, gw langsung goyang2 in pundak, or gw pura2 bergerak... or kalo lg kejam gw gerak secara drastis dan taruh tas di bagian tuh orang menjatuhkan kepalanya...

hhehehehe.. :p

Abis .. geli seh.. hikkkz.... Dan lagian Beraaat.. hihihihi. Ogah ach aku jd bantal gratiz..

Maaf ya saudara.. Kalo bobo ya gayanya diatur.. or bobo2 ayam aja.... Ngantuk yo weiz..minum kopi sono....


No comments: