Pages

Monday, August 2, 2010

Moving out and Movie Day

Weekend tersibuk dan mungkin pertama kalinya i kurang tidur seperti ini... ( maklum biasanya suka bobo sampe siang klo weekend).

Jumat - Sabtu :
1. Nomikai sampe jam 11 malam . Krn gratis jadinya ya..pergi saja.. :D

2. Jam 12 malam mulai beres2 barang2 buat pindahan. Selesai jam 3:30 subuh.. Yach belum selesai seh.. 80% deh. (sabtu)

3. Bobo sampe jam 8 pagian.. Bangun siap2 beres2 lagi.. Dan pergi buang TV yang harus bayar 3885 yen. Lunch.

4. Siang2 jam 3 tukang pindah2 an dateng. Angkut2 barang mereka. I ditelp tukang gas di apartemen baru dia bilang dah dateng dianya tapi ga ada orang..*oh yeach.. salah perkiraan.. abislah..kena komplen.. Maaf PAK !! Hari minggu dateng ya...*

Angkut-angkut beres, ber say good bye deh dengan kamarku yang dah kosong melompong ..

5. Ambil kunci apartemen baru. Ngacir ke apartemen baru . Tiba di sana jam 5 kurang.menemukan 3 orang tukang pindah2 barang lagi tidur dengan nyenyak di truk nya.. Zzzz...
Dibangunin oleh temenku..mereka malah minta maaf ketiduran.. * loh ?? Kita yang buat mereka jd nunggu..mustinya kita yang minta maaf. Tapi kog mereka yang minta maaf.. ^^; Bingung. Bener2 jadi ngga enak hati.*

Barang2 masuk.. Beres2 dimulai sambil pasang AC..

6. Jam 7an..kelaperan.. stop working. Pergi dinner bareng temen di Restoran india deket apartemen. Enak ! Agak mahal tapi enak!! Bener2 Enak !Apalagi dapet service dari pelayan dan tukang masak yang bisa bahasa indonesia. Yaitu Jus Yogurt ! ^^ SLUURRPP !!
Saya PASTI dateng lagi !! ^^

7. Balik2 beres2 lagi.. Jam 12 malam an..baru beres .. Yach setidaknya dah keluarin semua barang dari dus.. Taruh2nya asal2 an seh..Harus dirapihin lagi.
Mandi, Bobo.. Zz.z..

Minggu :

1. Bangun jam 8 pagi di sms temen.. hikkz.. Bangun dengan agak ga rela.. Trus mandi..tunggu tukang gas dateng. Dia datengnya sekitar jam setengah 10 lewat. Setelah beres semuanya, pergi keluar sama temen buat nonton bareng dengan yang lainnya. Tidak lupa mampir beli sarapan.

2. Tiba di Ginza jam 12 kurang.. ke bioskop dan pergi nonton Arieti ( film animasi dari Gibli).
selesai nonton lunch jam setengah 3.
Lalu nonton lagi jam 4 .Kali ini Inception .
Beres2 dinner di Thai Restaurant. Enakk.. Makan ikan gurame ( kali ya?) Terenakk !! nyammm!
Masakannya enak2 semua.pedes2 lagi. ^^

3. Pulang mampir ke machida ambil router internet di apartemen lama dan matiin breaker listrik. Untung ada temen yang jagain pintu depan buat dibuka pas lagi matiin breaker.. Kalo ngga kan serem..gelap..T__T *I sangat penakut..*
Lanjut Shopping sabun2 ke matsumoto kiyoshi.

4. Pulang sampe station jam 11an.. Pergi mampir beli gantungan baju di kamar mandi ke lawson.. Sampe apartemen beres2 dikit.. Mandi.. Cobain online yang ternyata bisa.. ( glad with it ).. Trus Boboo jam 1 pagi ( dan senin deh..)

Beres !! My hard weekend schedule !! Fuh ~ Mantapp...

My note is : Hari ini senin. Dan jam 4 sore ini dah merasa SUPER NGANTUK dan SUPER CAPEK ! O M G ! Krn dari jumat jg lagi kedatangan sang tamu yang bikin anemiaku menjadi tambah parah..

Total benda besar yang dibuang : Ranjang + Mattress = 2000 yen, TV =3885 yen. Total biaya : 5885 yen.


Today's To Do list : BIG SHOPPING for Omiyage and New Apartement Goodies !

No comments: