Pages

Wednesday, October 20, 2010

Tahu Busuk Taiwan

Hari ini Melihat artikel di link Tahu Busuk Taiwan ini.

Jd berpikir..

Yang bisa makan ini hebat ya.. secara kalo gw.. Orangnya jijikan seh. Cium bau makanan super aneh..ya ga bisa makan.. ^^;

Makanan Agak lengket2 lendir2.. ( kaya durian).makanan yang super exotic (serangga dkk). telur mentah.. ya ga bisa makan juga..

Krn otakku langsung mengeluarkan pikiran --> NO.. Hiy.. Jijjik..seramm... Ga enak pasti .. ( padahal belum disentuh..belum dimakan pula..)

Tapi krn otakku ini langsung berpikir demikian.. Ya, pas mencoba makan tetep reaksi yang timbul sama dengan yang sudah dipikirkan..

Klo tahu busuk ini ..Jg sama kayanya. hahaha. Dah keburu judge yang jelek2 sebelum di makan krn mencium baunya yang mantapppp gitu.. hahahaha..

Yach. Payah lah aku...

Dulu pas masih kecil padahal bisa2 aja makan durian.. Ntah sejak kapan jd membenci durian... tidak suka durian.. cium baunya aja dah ga tahan lama2.. hahahaha.. Apalagi dimakan.. Bisa minum air banyak2 sembari makan.. ( mampu seh buat makannya..tapi harus pakai air).

Kalo makan serangga.. Lewat deh..Ga bakal kusentuh.hahaha.. Meski mungkin rasanya ga seperti yang dibayangkan, but no.. thankz.

Klo makan telur mentah. Biasanya suka ada tuh telur2 mentah di makanan jepang. Aku biasanya langsung kucampur dengan kuah yang panas2. Biar telurnya mateng.. hehehe..

Nah , Jadi....

Siapa yang mau coba Tahu busuk Taiwan? Tuh dah dibantuin di bahas di artikel diatas oleh sang penulis ( not me.)

2 comments:

Indra Irawan said...

Bau busuknya tiap negara mungkin beda2 Len. Orang luar negeri bilang Pete ama jengkol baunya busuk. Tapi justru makanan favorit di sini. :p

Anonymous said...

gw jengkol aja ga bisa makan..wahahahaha.. ^^;

Kata orang di China, Bau nya dah kecium sejauh 500m.. hauhauhaa..

Ellen