Pages

Friday, April 23, 2010

ketika rahasia itu banyak didengar

HARus gimana coba???

Jd, belakangan ini denger rahasia heboh dari orangnya langsung yang curhat sampe bingung..

1. Ada hal berhubungan sama kerjaan.

Pokoke yang ini kalo ketawan sama bos, bisa kena pecat gw deh... Karena gw juga turut serta dalam kerjaan itu.. Mati deh...

2. Ada hal bos A yang dia lagi usahain buat dirinya sendiri, dan gw bantuin dia dalam urusin gituan

Ini jg kalo ketawan sama bos lebih tinggi, bisa kena pecat gw... bahkan tuh bos A jg.. Wekzz..
Jd, untuk tinggalin jejak, tiap jadwal meeting, dan email dihapusss dari outlook.. :p inbox dan outbox..

3. Ada kasus teman kantor A yang bukan main gede
Yang ini seh ga masalah ketawan jg.. cuma kasihan aja kalau sampai meluas beritanya..

4, Ada hal masalah cinta yang berat dari temen kantor
Cinta segitiga... Dan gw..sebagai yang dimintain nasehat..lah bingung musti gimana..

coba... Rahasia sebanyak ini? mau diapain? Ya didengerin aja.. ketika gw diminta pendapat kasih pendapat.. trus diem seribu bahasa dari orang2 laen yang harusnya ga tau masalah ini..

Kalau ditanya suatu saat, pura2 lupa dan pura2 goblok aja.. :D hihihi.. Karena gw emang suka banget melupakan rahasia yang gw denger kalau hal itu dah berlangsung lamaaaa banget.. suwerr. ^^

Nah, ketika rahasia itu tiba2 bebeer, gwnya bener2 dah lupa! *bukan karena pura2 lupa loh.. *
Karena gw menaaruh ingatan ginian di temporary memory gw.. ahhaha..suwer ga ngibul.. :D
Tanya deh 1 tahun lg..and gw bakal ga inget apa2.. krn temporary memory gw dah didelete isinya..hihihi..

Karena sekarang masih inget, daripada ember, mending asiik2 browsing resep masakan dan cari oven toaster.. ^^ hohoho.. ^^

Me.. The secret keeper... ceritanya.. :p Yang lg bingung mikirin oven toaster...tralala..

No comments: