Pages

Monday, April 26, 2010

Paling ga ngerti sama

1. Orang yang sms atau ngajak chatting tapi semuanya disingkat.. Capek kan bacanya...

2. Diri sendiri yang terlalu memikirkan jadwal alias terlalu on time or bahkan terlalu suka dateng pagi.. ( bikin repot diri sendiri dan orang lain karena suka mikir jadwal bla2... ) cih..kebiasaan buruk ..

3. Terima email muter2 dan intinya cuma pendek padahal... Capek bacanya.. huhuhu.. Ampunn..

4. Terima sms pagi2 dan isinya ga penting.... *ganggu !! Krn i selalu bad mood pagi2... *

5. Orang yang suka nusuk dari belakang padahal sebutnya temen.. Merasa tau apa yang ada diotakku padahal ga tau apa2...

6. Diri sendiri yang suka mikirin hal negative dari plan2 yang dibuat. ( sikap yang harus diubah..tapi susah..hikz.. i am trying..)

7. Diri sendiri yang pemalas.. ( gimana ini yah ubahnya.. hikkz.. )

8. Diri sendiri yang ga berani protes terima kerjaan translate mulu... ( kaya gw lulusan dari jurusan bahasa inggris aja... )

9. Diri sendiri yang super egoiz... ( Egoizme ku tingkat poll..hahaha.. Ampun.. mari diubah dikit..)

10. Orang yang terlalu memandang dunia dan nasibnya jelek.. Padahal dia penuh berkat banget..

11. Diri sendiri yang pengecut...

12. Diri sendiri yang suka mood2 an dalam segala hal.. ( bah..sekali menetapkan sesuatu dijalanin donk !! *ngomel ke diri sendiri dulu.. * )

13. Orang yang sinis.. ( gw dah termasuk siniz.. Jd gw jg bt akan ke sinis an diri sendiri.. Apalagi kesinis -an orang lain.. wakakaka. )

14. Orang yang benci denger gw bilang "ga ada duit " Padahal dia ga tau, kalo gw bilang ga ada duit tuh karena gw itu pemboros besar dulu.. !! JD demi mengingatkan akan diri sendiri biar hemat.. hemat..dan nabung..gw suka berkata ga ada duit... Semua demi diri gw sendiri ! Jd jgn protes kalo gw bilang gitu ~~ ! hohohoho.. Toh ini semua demi memperbaiki kebodohan diri sendiri di masa lalu..

15. Suka dibilang * ich..kaya ya suka jalan-jalan* well.Setiap orang punya kesukaan berbeda2.. Ada yang suka ngumpulin gitar.. Ada yang hobby masak.. Ada yang hobby ngumpulin pernak pernik anime or artis , ada yang suka shopping... Kalo gw, sukanya jalan2.. Tapi selalu perhitungan kog.. Buktinya cari tempat tinggal gratis..perginya ke negara yang murah ! ( karena memang murah biaya2 di sono, or karena ada tumpangan di sono..)
Yah..tapi kata2 itu gw anggap blessing aja deh.. mumpung dibilang kaya.. :D


16. Sebel sama kebodohan sendiri yang suka mencet2 keyboard cepet2.. trus jdnya process yang super aneh..dan hangus dataku karena pencet2 yang cepet itu.. *ampun..2 kali gw melakukan hal bodoh ini.. *

17. Diri yang suka kawatir macam2.. *mirip seh sama negative think.. * Saking kawatirnya, kadang2 suka kepikiran sampe tidur.

18. Orang yang datang ke rumah2 demi maksa dengerin kotbah agama.. Apalagi sampe jelek2 in agama yang lain.. Please deh ach...

19. Diri sendiri yang suka mengulang kata2 yang sama berulang2.. ( kebiasaan buruk turunan dari atas.. ) ampun.. gyaaa ~~~

20. Diri sendiri yang suka makan.. padahal dah ndut..hikkz..

Dah..bingung mau isi apa lagi..Banyak deh pokoke..hahahaha.. ^^

Fuh ~ dah agak lega hatiku.. :D

Cheers.

No comments: