Pages

Tuesday, June 8, 2010

Pemakaian nama untuk iklan

Lagi sensi deh belakangan ini.. krn dah 1 bulan berantem sama pihak "teman " ditambah lagi masalah dokumen yang ditulis Approved by " me.." yang asal aja seenaknya taruh2 nama orang dah buat BT sesebel2 nya..

Masalah nya : Kalo ada masalah apa2 terhadap tuh software.. di masa sekarang or masa depan.. Yang kena batunya ya gw!!!

Jadi, harus berhati2 atas apa yang memang boleh dilakukan mana yang ngga.

Terus terang aja.. Agak bingung sebenernya.. just say ingatan gw agak karatan.. alias pelupa.
Ga inget tuh kontrak jaman baheula gimana isinya. Krn memang gw bisa sampe ke sini berkat jasa kampus tercinta dulu, sehingga di kontrak itu mungkin mengijinkan mereka untuk bisa memakai nama kita seenaknya untuk kebutuhan iklan mereka bertahun2... ( sampe k.o dah ga kerja kali ya..) Ga ngerti juga nih batas waktu nya sampe kapan..

Tapi.. Ada donk yang namanya RESPECT dikit.. wong ya yang dipakai namanya dikasih tau dulu.. kalo mau ngapa2 in.. Masalah Tanggung Jawab sosialnya itu gedeee !!!

Jangan asal pakai2 aja tanpa kasih tau.. Kaya pihak sini ga punya HAK apa2 untuk tahu gitu. secara info dari SINI yang dipakai untuk PROMOSI !! buset.. ckckck.. Keterlaluan !

Seperti yang dibilang Tanggung Jawab sosial nya GEDE ! Coba deh..bayangin. Kalo ada orang yang tertarik dengan promo itu.trus join gara2 ngeliat promo dan jadi termimpi2 ke awan2 gara2 tuh promo.. Kemudian, kalo hasilnya berbeda jauh daripada yang dia baca dari promo itu..
Lah .. Siapa yang harus tanggung jawab ??? Lah gw jg nanti yang keseret2.. ckckck~


Tolongg.. ~~ Ini dah pusing sama hal2 yang bakal terjadi kalo2 ada masalah sama hasil software yang berdasarkan "Approval gw " .. Dimana bisa dituntut dari jpg, amrik, sampe eropa..
Lah..ini lagi..bikin ribet.. Bisa diomel2 in sama junior.. ckckckck.. Guileee.. guile...

Sabar..sabar.. heegz..kurang kalsium neh gampang marah..

No comments: