Pages

Wednesday, June 2, 2010

Trip to USA Part 5

Day 4 : Philladelphia

Hari ini bangun pagi2.. naek bus dari Chinatown NY ke Philladephia ..
Sampai2 dah agak siang2 gitu. Langsung naek kereta ke tempat kita nginap yaitu tempat saudara.

Kesan mengenai Philadelphia : Agak jorok, tua kotanya, ga terlalu aman, keretanya paling seram dibandingkan NY dan Boston. Tapi WC nya tetepp bersih..

Sampai di tempat saudara, taruh tas, lalu keluar lagi pergi muter2 daerah sono dan ke toko Indonesia.

Toko ini menjual SEMUA barang Indonesia ! WOW ! Bahkan banyak mie ayam, laksa, asinan, nasi kuning, nasi tim dalam bentuk Bento !!!
Buset.. sungguh takjub !! Jadilah i jauh2 ke Philadelphia untuk beli indomie, bumbu gado2, dan bumbu2 lainnya, serta Mie AYAM JAMUR !! SLURRP !!nYAMM ~~

Agak gelo seh kalo dipikir2.. Lah..ke USA makannya makanan indonesia .. belinya bahan2 dari indonesia.. Tapi so what.. Wong di Jepang susah dapetnya.

Pulang sampe rumah dah jam 6 sore. Karena kata mama,di daerah situ sore2 agak seram, jadilah kita di rumah aja. Dinner mie ayam jamur dan lauk yang dah dimasak oleh saudara.. ^^

Malam dilalui dengan berbincang2 dan nonton tv.. serta santai2 ria.

Tujuan ke Philadelphia memang cuma untuk mengunjungi saudara seh..Ga ada yang lain.

Day 5: Boston


Pagi2 bangun.. sarapan.dan say good bye.. serta pergi deh balik ke Boston tiba sore2 hari.

Sesampai di Boston.. nginap di Inn yang sama.. Dapet kamar yang berbeda. Kali ini dengan 2 ranjang. 1 ranjang single. 1 lagi queen bed.. WOW ! KEREN! bener2 seneng deh ke sini.. gile...

Trus hari ini cuma muter2 daerah harvard, melihat kampus2 nya bahkan sempet masuk kelas yang abis belajar fisika yang suwer rumit banget..

Daerah Harvard ini banyak sekali gedung2 bata2 merahnya..yang gaya2 nya bagus2.. Dan suasana di sana bener2 membuat nyaman untuk kita belajar.

Di sini jg ada patung pendiri Harvard yang terkenal. Yang kalo sepatunya diusap2 katanya niscaya kita akan kembali lagi ke sana.. ( well.. coba diliat.. )

Muter2 santai2 keluar masuk toko.. Ps mama lagi ke convinient store untuk cuci foto. eh.. I menemukan teddy bear kecil lucuu dengan berkaos BOSTON.. Ga pikir 2 kali..langsung beli !!
Bahkan ibu2 yang liat gw lagi senyum gembira liat tuh boneka aja sampe senyum2.. ^^ ( jangan2 gw dipikir anak kecil kali ya?? )

Well..Kado kenang2 an buat diri sendiri GET ! Selanjutnya pergi ke toko Harvard yang tepat ada di sebelah convinient store itu dan deket banget dengan pintu keluar masuk ke subway.
Di toko ini dijual oleh2 ala Harvard. Baju, buku, dkk. Di sini mencari2 oleh2 baju untuk yang lainnya sembari membayang2 kan tubuh orang2 itu dan ampir hopeless takut salah beli..

Di sini juga melihat jaket harvard pink yang superrrr menarik perhatian.. Diambil..dicoba..dilirik harganya .. Pingsan ga jadi beli.. hahaha.. Tapi akhirnya dipaksa mama suruh beli.. Katanya * kapan lagi ke sini ?? *
Bener juga seh.. Jadi beli deh.. Puas shopping2.. Dinner di Chinesse restaurant di sono yang SLURRP ENAK !! Pelayannya juga ramah sekali ! ^^
Pulang2 kenyang... Santai2 di hotel.. ^^

Day 5 Done

No comments: