Pages

Monday, June 28, 2010

Work hard play hard !

Yap !
Meski kerja jg lagi sibuk. Tapi weekend tetep maen2 gila2 an..wahahah..
Sabtu kemaren ada acara makan2 di gereja. Jd bikin burger tahu untuk dibawa ke gereja.
Untung tuh burger lebih berhasil daripada yang pertama kali kubuat..
( lebih mirip kaya resep).

Nah, pulang2 makan dah sambil kekenyangan mengepel lantai dan gosok baju.. Malam2 jam 12 bobo .. Zzz....

Hari minggu kemaren ini pergi ke DisneySea !! Kali ini berdua aja sama temen.. Secara ga enak ajak yang lain takut kecapean pergi di hari minggu.. ( nanti gw malah buat orang jd ga produktif di kantor or malah jd bolos gara2 kecapean di hari minggu lagi..wew..) .

Nah, Tiketnya kali ini temanku dapet gratis dari perusahaan asuransinya.. ^^ Jd GOoooO!!

Lagi Spring Carnival sampai tgl 30 juni ini . Di mana kita sampai jam 9 lewat dikit.. Dan langsung melihat orang2 nya BANYAK !! alias RUAMEE EUY !

Tujuan pertama adalah liat tarian ucapan selamat datang dari para karakter2 yang ada di disney sea. ^^ Acara ini ada jam 10..

Setelahnya kita langsung ngabur cari fastpast nya Tower of Terror yang sayang sekali dah keburu abis. Jd, kita kabur ke Indiana Jones buat fastpassnya.. Eh..lagi abis ambil fastpass kita foto2 ada si Indiana Jones !! Dan dia CAKEEPP !! hahaha..

Sebenernya I ga pernah nonton Indiana Jones. Jadi, pas temenku bilang " Weitz..Indiana Jones!! " Otakku masih belum jalan pas saat ini.. Masih bener2 ga nyambung deh.. Tapi kamera tetep menjepret keberadaan dia.. hehehe.. :p Setelah 2 menitan kemudian baru nyadar " ehh? INDIANA JONES??? " hahahahah.. bodohnya aku.. Telmi banget deh..

Dah puas foto kita langsung balik antri Tower of Terror selama 130 menit.... Dan pas antri dah mau masuk, di sebelahku tepat berdiri dan bahkan duduk sejejer selama di permainan , orang yang sangat bawuu.. T__T Kayanya dia punya BB ..dan kemaren kan hujan panas lembab gitu.. Jd, dia keringetan dan menyebar "wanginya" ke mana2... Suwer hampir muntah deh nahan bawunya.. :(

Setelah dari sini, kami lalu masih punya banyak waktu..Jd, cari makan siang yaitu pork ribs .. Yang ternyata kaya jajanan ( kirain restoran dan gede gitu ribs nya). Ya sudah makan itu.. Dan kita melaju main2 ke permainan air lainnya.. Pas lg antri di tempat ini, ada yang bawa bakpao bentuknya ban donald duck ! I Lalu bersikukuh untuk mencari itu !

Kita lalu masuk ke wahana sinbad... muter2 dengan santai.. Dan pengen ngantri di teaternya Jin Aladin.. Sayang lamaa..120 menit. Dan kita takut itu kelamaan secara jam 4:15 kita mau maen ke Indiana Jones.
Jadi, kita beralih ngambil fast past tuh teater jin yang jam 7:15 sore. Kitanya muter2 ke tempat oleh2 di mana ketemu teko si Jin yang lucu.. ^^

Nah, Krena dah jam nya untuk maen ke Indiana Jones, kita masuk dengan fast past yang super cepet !! Dari pertama masuk, maen, dan keluar cuma 15 menit !! WOW !!
Di sini sempet ketakutan gara2 ada ular kobra yang gede di wahananya ( boongan seh..tapi cukup buat gw menjerit histeris..)

Setelah dari sini, Lalu maen jet coaster di wilayah deket2 Indiana Jones situ.
Kita mampir ke daerah kapal gede dan istirahatin kaki di sini.. duduk2.. Dalam perjalanan i menemukan tuh Bakpao ban donald yang isinya udang ternyata. Enakk.. ^^
Setelah selesai istirahatnya, kita mampir ke toko cari baju buat anaknya temenku yang masih cilik. Krn gagal ketemu dan sudah jam 7 lewat, pergi ke tempat Teater Alladin.


Acara nya selesai jam 8 tepat.. dan kita langsung ngibrit liat pertunjukkan air di danau depan.
Jam 8:20 pertunjukan selesai, dan kita pergi deh cari2 oleh2 lagi.. I beli gantungan HP aja pasangan tuh mickey and minne dalam baju jepang untuk koko.. ^^

Trus pulang deh ! ^^ Fuh ~ seru.. ^^ Sampe rumah jam 11 malam..mandi..dan langsung bobo.. Zzz...

NB: Wahana Journey to the center of the earth nya lagi di maintenance sampe July23. Jadi, ga bisa dinaiki...

No comments: