Pages

Tuesday, June 1, 2010

Trip to USA Part 4

Day 3 : New York one day tour

Hari ke 3 , bangun pagi2 lalu sarapan dan pergi ikutan tour puter2 NY 1 hari.

Tempat2 yang dikunjungi : Wall Street, Central Park, The Rockefeller Plaza,Fifth and Madison Avenue, Around New York by Ship ( mendengar sejarah NY dan melihat Patung Liberty), Madam Tussauds Wax Museum, Times Square.

1. Wall Street --> Tempat nya ramai.. Setiap saat.. Diantara gedung2 pencakar langit yang gede2 dan tinggi2, ada gereja.. Nice.

2. Central Park --> Taman yang Superr gede. Butuh waktu 2 jam an untuk muter2 naek becak. Karena waktu yang terbatas, ya ga masuk..Foto2 aja didepan nya. Di dekat sini jg ada gedungnya Donald Trump.

3. The Rockefeller Plaza --> Naek ke puncak dan melihat NY dari atas.. Nice ! ^^ Di sini beli lunch yaitu kentang goreng.. Pesen ukuran M.. kenyang berdua sama mama. Di Rockefeller ini biasanya tiap Natal ditaruh Pohon Natal yang GEdeee, dan ada ice rink. Nah klo musim panas, Ice rink nya jd cafe.

4. Fifth Avenue -> Numpang lewat. melongo doang liat toko2 baju yang mahal2.

5. Around NY by Ship --> Muter2 dengerin sejarah NY dan melihat Statue of Liberty dari laut. ^^ hohoho.

6. Madam Tussauds Wax Museum --> mirip2 kaya yang di Hong Kong deh. Di sebelahnya ada Ripley's believe it or not museum. Sayang waktu terbatas.. Jd, milih ke Madam Tussauds aja. Setelah dari Madam Tussauds, pergi lunch di Restoran Salad. Nyaamm~ Lalu muter2 Times Square.

7. Times Square --> Di sini dari sore ke malam. Kesannya: Jorok.hahaha.. Tapi KEREN ! huhui !! Mantap.. Foto2 sama polisi yang ganteng dan cantik. Foto sama elmo yang minta duit biaya difoto. Beli beberapa oleh2 di sini. Di sini banyak toko souvenir yang di 1 toko dan toko lain kadang2 berbeda isinya. Di sini juga terdapat MTV store ! Dan i beli mouse pad di sini.. Secara bajunya mahal.. hahaha..

Malam pulang naek kereta ke Chinatown lagi ..lalu bobo.

End of day 3.

No comments: